TANDA-TANDA AWAL KEHAMILAN

TANDA-TANDA AWAL KEHAMILAN

Menjadi seorang ibu adalah dambaan setiap wanita, tetapi terkadang ada sebagian dari wanita tidak mengenali tanda-tanda awal kehamilan yang sedang anda alami. Oleh karena itu kenali sejak dini tanda-tanda awal kehamilan agar kehamilan yang ada dapat terjaga sampai sang anak lahir.

Jika anda tidak mengenali tanda-tanda awal kehamilan maka hal ini akan berdampak buruk bagi kehamilan dan janin yang sedang anda kandung. Berikut tanda-tanda awal kehamilan yang perlu anda ketahui yaitu:

1. Terlambat Menstruasi

Terlambat menstruasi merupakan tanda awal kehamilan yang paling jelas dan umum, keterlambatan lebih dari seminggu harus dicermati, coba untuk melakukan tes uji kehamilan dengan tespack yang bisa di beli di apotek-apotek terdekat.

2. Morning Sickness

Morning sicknes adalah perasaan tidak nyaman pada pagi hari, gejala ini dialami oleh sebagian besar ibu hamil. Penyebabnya adalah perubahan hormon dalam darah yang mengakibatkan rasa sakit pada lapisan perut dan menimbulkan rasa mual.

Rasa mual ini biasanya terjadi pada trimester pertama kehamilan dan akan menghilang sejalan dengan pertambahan usia kehamilan. Meskipun ini dinamakan morning sickness, pada kenyataannya mual dan muntah dapat terjadi pada siang dan malam hari.

3. Sering Buang Air Kecil

Perubahan hormon dalam darah yang menyebabkan sirkulasi darah dalam tubuh meningkat. Hal ini menyebabkan ginjal bekerja lebih keras sehingga memproduksi air seni lebih banyak.

Semakin besar kehamilan, semakin besar pula ukuran janin, sehingga menekan organ-organ di dalam tubuh Ibu, termasuk kandung kemih. Akibatnya kapasitas kandung kemih menjadi lebih sempit sehingga lebih cepat penuh dan membuat Ibu lebih sering ingin buang air kecil.

4. Perubahan bentuk tubuh

Selanjutnta perubahan bentuk tubuh memang menjadi salah satu tanda-tanda kehamilan yang umum terjadi. Perut terlihat tampak lebih besar tak bisa dipungkiri lagi. Namun, tak hanya bagian perut saja yang menjadi lebih besar, bagian lainnya seperti bokong, paha, lengan dan dada pun ikut membesar.

5. Kelelahan yang teramat sangat

Wanita yang hamil akan mengalami kelelahan yang teramat sangat terutama pada awal kehamilan. Hal ini juga yang membuat wanita hamil membutuhkan waktu lebih lama untuk tidur terutama pada minggu pertama ataupun minggu kedua pada awal kehamilan.

Tubuh akan bekerja dengan sangat keras dengan memompa hormone dan darah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi janin yang ada di dalam kandungan. Hormone progesterone yang ada juga akan menjadi depresan alami bagi sistem saraf pusat.

6. Lebih sensitif (perubahan mood)

Meningkatanya berbagai macam hormon yang ada di dalam tubuh membuat rasa emosional Anda tidak bisa dikendalikan, kadang merasa sedih dan suka emosi bahkan bisa menangis karena hal yang biasa.

7. Mengalami flek darah ataupun nyeri pada perut

Pada masa awal kehamilan, sangat dimungkinkan bagi Anda untuk mengalami pendarahan. Namun, darah yang keluar memiliki warna yang lebih terang di bandingkan dengan warna darah haid pada umumnya. Proses ini akan terjadi sekitar 10 atau 14 hari setelah adanya pembuahan.

Tak hanya mengalami pendarahan, Anda juga bisa mengalami nyeri perut yang hampir sam dengan rasa nyeri ketika haid. Hal ini diakibatkan karena rahim yang mulai membesar.

8. Sakit kepala

Rasa sakit kepala muncul akibat peningkatan sirkulasi darah yang terjadi akibat perubahan hormone, rasa sakit kepala ini biasanya Anda akan merasa gamang atau seperti sedang berdiri di atas kapal. Rasa pusing pada saat hamil juga bisa dipicu karena kurangnya kadar gula dalam tubuh.

9. Sering meludah atau hipersalivasi

Hal ini terjadi karena perubahan hormone estrogen yang ada di dalam tubuh ibu hamil pada saat trimester pertama. Gejala yang satu ini akan berangsur-angsur menghilang siring waktu.

10. Berubah persepsi tentang makanan tertentu

Tidak sedikit ibu hamil yang merasa mual apabila melihat atau mencium bau dari suatu makanan. Sebaliknya, ibu hamil juga pasti banyak yang mengalami masa ngidam. Hal ini terjadi karena perubahan hormone yang ada di dalam tubuh.

Temukan solusi pengobatan  program kehamilan

secara herbal alami yang aman tanpa efek samping

Kami siap membantu untuk mengatasi masalah program kehamilan, dan melayani konsultasi selama terapi herbal bio entropy energy bersama Program Hamil Holistic.

BERIKUT INI ADALAH DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL BEE:

  1. NEUVEN RP. 970.000,-
  2. MACA MX RP. 690.000,-
  3. ALFALFA RP. 300.000,-
  4. SEAGOLD LIQUID RP. 340.000,-
  5. ZOEXURY RP.850.000,-
  6. ORGANIC GO GREEN RP. 690.000,-
  7. ENTROPY LIQUID RP.265.000
  8. ENTROPY OIL RP. 290.000
  9. VOMEIGEN RP. 970.000

KETERANGAN:

Pemberian produk herbal BEE ini berdasarkan keluhan dan hambatan kehamilan yang ada pada pasien. Untuk mengetahui produk herbal apa saja yang cocok untuk anda. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu.

Selama terapi nanti akan ada pendampingan untuk mengontrol perkembangan terapi dari awal hingga berhasil sembuh. Ayah bunda dapat berkonsultasi selama 7 hari dalam seminggu dan 24 jam dalam sehari.

Kami juga akan membantu menghitungkan masa subur, menentukan jadwal berhubungan, makanan penunjang yang bagus dikonsumsi saat promil, tips tips berhubungan yang baik, serta memberikan tips tips seputar cara mempercepat terjadinya kehamilan lainnya.

KONSULTASI LEBIH LANJUT VIA

MARIA VIRGINIA

BBM : DD4464F7

WHATSAPP/LINE/CALL : 0858-3265-1727/0821-6117-3168

Author: ninia080690@gmail.com