PENYEBAB KEPUTIHAN BERWARNA HIJAU HUBUNGI 0858-3265-1727

PENYEBAB KEPUTIHAN BERWARNA HIJAU HUBUNGI 0858-3265-1727

Jika keputihan Anda berwarna hijau, bisa jadi ini adalah tanda adanya infeksi parasit yang disebut trikomoniasis dan penyebab keputihan berwarna hijau hubungi 0858-3265-1727 yang berarti Keputihan yang berwarna hijau adalah salah satu gejala penyakit menular seksual yang disebut trikomoniasis.

Trikomoniasis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Penyakit tersebut menyerang vagina dan saluran kemih, kondisi keputihan yang normal jika tidak berbau tajam, berwarna jernih, dan tidak menyebabkan nyeri.

Selain berwarna kehijauan, cairan keputihan pada Trikomoniasis memiliki ciri berbusa, berwarna agak kekuningan, dan berbau tak sedap. Gejala lain yang muncul pada penyakit Trikomoniasis antara lain adalah rasa nyeri dan gatal pada saat buang air kecil.

Berikut beberapa penyebab keputihan berwarna hijau hubungi 0858-3265-1727 adalah :

1. Trikomoniasis

Penyebab paling umum keputihan warna hijau adalah penyakit menular seksual Trikomoniasis. Infeksi yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis ini mudah menular melalui hubungan intim. Dibanding lainnya, Trikomoniasis mungkin jarang terjadi, belum lagi 70% pengidapnya juga tidak mengalami gejala apapun. Namun jika ada gejala yang dirasakan, maka itu biasanya muncul dalam waktu 5-28 hari.

Berikut adalah beberapa gejala Trikomoniasis:

– Keputihan warna hijau muda/ tua, atau kuning kehijauan yang disertai bau tak sedap.

– Vagina gatal, perih, serta kemerahan.

– Rasa tidak nyaman ketika buang air kecil atau berhubungan intim.

– Bercak darah ringan. Sakit pinggul (jarang terjadi).

2. Infeksi bakteri

Sistem reproduksi wanita memiliki struktur ‘terbuka’ melalui vagina sehingga rawan terkena infeksi – tak hanya dari organisme luar, namun juga yang ada dalam vagina itu sendiri. Bakteri dalam organ keintiman misalnya, bila jumlahnya berkembang lebih dari normal, itu dapat memicu infeksi sehingga keluarlah cairan abnormal.

Salah satu contohnya adalah bakteri penyebab gonore, klamidia, atau vaginosis bakterialis (BV). Berbeda dengan gonore dan klamidia, vaginosis bakterialis bukanlah penyakit menular seksual. BV lebih disebabkan karena ketidakseimbangan jumlah bakteri di vagina.

Penyebabnya bukan karena minimnya higienitas. Sebaliknya, terlalu berlebihan membersihkan vagina justru bisa meningkatkan risikonya. Gejala BV antara lain: vagina gatal dan perih, serta keluarnya cairan abnormal disertai aroma tak sedap atau darah. Sama seperti trikomoniasis, infeksi bakteri ini dapat diatasi dengan bantuan antibiotik.

3. Infeksi saluran kencing

Lain halnya bila keputihan warna hijau dialami ibu hamil, penyebabnya bisa jadi karena infeksi saluran kencing. Kondisi ini tergolong wajar selama kehamilan. Alasannya karena ketika ukuran rahim membesar, itu akan menghalangi aliran urin.

Akibatnya kandung kemih sering dipenuhi urin sehingga menyebabkan frekuensi buang air kecil meningkat. Nah bila seseorang sampai menahan kencing, itu akan meningkatkan risiko infeksi. Menahan kencing membuat jumlah bakteri di saluran kencing meningkat sehingga memicu infeksi.

Ibu hamil yang mengalami keputihan warna hijau tentu saja harus periksa ke dokter guna memastikan bahwa penyebabnya bukanlah penyakit menular seksual. Perlu diketahui bahwa bila sang ibu menderita penyakit menular seksual, maka itu bisa membahayakan janin.

Tapi kalau diagnosa dokter adalah infeksi saluran kencing, maka itu dapat diatasi dengan mudah menggunakan antibiotik. Sayangnya karena ada banyak pantangan saat hamil, maka solusi ini mungkin perlu didiskusikan lebih lanjut dengan dokter.

4. Infeksi jamur

Sama halnya dengan bakteri, bila jumlah jamur dalam vagina terganggu keseimbangannya, ini juga berpotensi menyebabkan infeksi disertai gatal dan keluarnya cairan abnormal termasuk keputihan warna hijau.

5. Produk tertentu

Penyebab keputihan warna hijau berikutnya adalah produk tertentu yang masuk atau mengenai vagina. Contohnya tampon, kalau dibiarkan berada dalam vagina terlalu lama seringkali membuat cairan organ keintiman jadi abnormal.

Beberapa produk lain adalah spray atau sabun dengan aroma wangi, serta douching (menyemprot kemaluan dengan air yang terlalu kencang) yang juga berpotensi merusak keseimbangan cairan dalam organ keintiman wanita.

Temukan solusi pengobatan  program kehamilan

secara herbal alami yang aman tanpa efek samping

Kami siap membantu untuk mengatasi masalah program kehamilan, dan melayani konsultasi selama terapi herbal bio entropy energy bersama Program Hamil Holistic.

BERIKUT INI ADALAH DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL BEE:

  1. NEUVEN RP. 970.000,-
  2. MACA MX RP. 690.000,-
  3. ALFALFA RP. 300.000,-
  4. SEAGOLD LIQUID RP. 340.000,-
  5. ZOEXURY RP.850.000,-
  6. ORGANIC GO GREEN RP. 690.000,-
  7. ENTROPY LIQUID RP.265.000
  8. ENTROPY OIL RP. 290.000
  9. VOMEIGEN RP. 970.000

KETERANGAN:

Pemberian produk herbal BEE ini berdasarkan keluhan dan hambatan kehamilan yang ada pada pasien. Untuk mengetahui produk herbal apa saja yang cocok untuk anda. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu.

Selama terapi nanti akan ada pendampingan untuk mengontrol perkembangan terapi dari awal hingga berhasil sembuh. Ayah bunda dapat berkonsultasi selama 7 hari dalam seminggu dan 24 jam dalam sehari.

Kami juga akan membantu menghitungkan masa subur, menentukan jadwal berhubungan, makanan penunjang yang bagus dikonsumsi saat promil, tips tips berhubungan yang baik, serta memberikan tips tips seputar cara mempercepat terjadinya kehamilan lainnya.

KONSULTASI LEBIH LANJUT VIA

MARIA VIRGINIA

BBM : DD4464F7

WHATSAPP/LINE/CALL : 0858-3265-1727/0821-6117-3168

Author: ninia080690@gmail.com