PENCEGAHAN MOLA HIDATIDOSA

Hamil anggur atau Mola hidatidosa adalah kehamilan abnormal berupa tumor jinak yang terjadi sebagai akibat kegagalan pembentukan “bakal janin”, sehingga terbentuk jaringan permukaan membran (vili) mirip gerombolan buah anggur. Tumor jinak mirip anggur tersebut asalnya dari trofoblas, yakni sel bagian tepi ovum atau sel telur, yang telah dibuahi, yang nantinya melekat di dinding rahim dan menjadi plasenta serta membran yang memberi makan hasil pembuahan.

Adapun penyebab penyakit ini belum diketahui secara pasti, diduga disebabkan karena kekurangan gizi serta gangguan peredaran darah rahim. Selain itu, kehamilan anggur ini juga disebabkan karena kekurangan vitamin A sebelum memasuki masa kehamilan, untuk menghindari penyakit ini hal-hal berikut harus dilakukan yaitu:

1. Konsumsi Vitamin A

Pemberian vitamin A terbukti dapat meningkatkan kematian sel hamil anggur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa vitamin A dapat mematikan sel-sel hamil anggur secara fisiologis. Sehingga pemberian vitamin A dapat merangsang pemulihan pada penderita hamil anggur. Vitamin A juga dapat meningkatkan proses kesembuhan serta mencegah terjadinya kanker yang disebabkan sel hamil anggur yang tumbuh berlebihan. Pemenuhan gizi, khususnya vitamin A akan menghindari ibu yang akan hamil dari kekurangan vitamin A. Dan terhindarnya calon ibu dari kekurangan vitamin A akan membantu untuk menghindari kemungkinan menderita hamil anggur.

2. Hindari mengkonsumsi sayuran yang bisa menimbulkan kehamilan mola hidatidosa

sayur sangat bagus d konsumsi untuk tubuh yang bermanfaat menambah nutrisi tetapi ada beebrapa sayuran yang perlu dihindai untuk dikonsumsi bagi penderita molahidatidosa diantaranya ialah:

  • Sayur daun pepaya adalah salah satu menu makan siang yang sedap. Anda bisa mengolahnya menjadi onseng daun pepaya dan teri medan. Namun siapa sangka jika makanan ini ternyata berdampak negatif jika dikonsumsi wanita yang sedang hamil. Jika anda sedang mengandung, sebaiknya hindari untuk mengonsumsi sayuran ini.
  • Sayuran berpestisida merupakan salah sayuran yang sangat berbahaya dikonsumsi oleh ibu hamil. Pertama sayur berpestisida bisa menyebabkan cacat permanen pada bayi, dan kedua dapat menyebabkan kematian mendadak pada janin yang ada dalam rahim ibu. Jika anda ingin memasak sayuran, sebaiknya cucilah sayuran dengan bersih atau bahkan menggunakan sabun penghilang pestisida.
  • Sayur busuk yaitu kerap kali orang menganggap sayuran yang busuk masih bisa digunakan dengan cara dicuci dahulu. Namun anda juga harus tahu jika sayuran yang busuk, tidak akan kembali segar hanya dengan cara dicuci. Sayuran busuk yang dimasak dan dikonsumsi ibu hamil, akan berdampak sangat berbahaya. Pertama pasti ada kuman yang terkandung di dalamnya, dan tentu kuman tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan si ibu hamil dan bayinya.
  • Sayur kubis adalah salah satu sayur yang bisa membuat ibu hamil merasa begah, atau lebih tepatnya tidak nyaman. Sayur kubis bisa memicu produksi gas dalam tubuh, sehingga wanita yang sedang hamil akan merasa perutnya mengeras dan sedikit keram. Kubis sangat sensitif untuk semua ibu hamil yang sakit maag.
  • Sayur sawi putih, Sawi putih merupakan salah satu sayuran yang banyak disebut-sebut sebagai sayuran berbahaya bagi ibu hamil. Jika anda saat ini sedang hamil, maka sebaiknya hindari makan sayur sawi putih. Anda bisa mengganti sawi putih dengan sawi hijau, dan tentu manfaat sawi hijau lebih banyak bagi ibu hamil.
  • Sayur kurang matang, Masaklah sayuran hingga mencapai kematangan yang sempurna. Memasak sayuran hingga mencapai kematangan yang sempurna adalah kewajiban bagi anda yang sedang hamil. Karena sayuran yang anda konsumsi tidak matang, maka hal ini akan berbahaya bagi kesehatan anda dan bayi dalam kandungan

1. Konsumsi buah-buahan

Untuk mencegah hamil anggur, cara mudah yang dapat anda lakukan adalah mengkonsumsi buah-buahan. Selain mencegah kehamilan anggur, konsumsi buah juga sangat baik untuk kesehatan dan pencernaan. seperti buah pir, alpukat, nanas, semangka dan pepaya.

  • Buah Pir, Buah pir tenyata kaya akan serat dan berkhasiat mengatasi sembelit serta mecegah gangguan jantung. Disamping itu, mengkonsumsi buah pir juga bisa dapat mencegah terjandinya hamil anggur.
  • Alpukat sangat enak jika dibuat jus, siapa sangka ternyata buah alpukat ini dapat mencegah terjadinya hamil anggur. Alpukat mengandung potassium yang dapat menurunkan kadar kolestrol dalam darah. Alpukat juga baik bagi anda yang sedang dalam masa program diet, asal tidak dikonsumsi menggunakan gula atau susu.
  • Buah Persiik, Buah ini kaya akan vitamin A, buah ini baik untuk membantu tubuh melawan beberapa jenis infeksi. Perlu diketahui vitamin A dalam buah ini juga bagus bagi para kaum wanita yang ingin hamil dan mencegah hamil anggur.
  • Semangka, Buah yang segar kaya air ini tidak hanya membantu menurunkan berat badan serta memcegah obesitas, buah semangka dapat juga di gunakan sebagai pencegah hamil anggur secara alami.
  • Pepaya, Pepaya kaya akan vitamin A, yang baik untuk kesehatan mata. Pepaya juga kaya akan serat yang dapay emmbantu memperlancar pencernaan. Kandungan enzim papain  dalam pepaya ini juga secara efektif dapat memutihkan kulit secara alami. Tidak hanya itu, konsumsi buah pepaya secara rutin dapat mencegah anda dari terkena hamil anggur.
  • Nanas, Kandungan enzim bromelain pada buah nanas tidak hanya berkhasiat untuk memutihkan wajah secara alami saja, namun enzm ini juga berkhasiat mencegah hamil anggur serta melancarkan pencernaan dan mencegah pembekuan darah dalam penyembuhan.

2. Konsumsi tomat

Tomat yang umumnya digunakan untuk memasak, ternyata juga dapat digunakan sebagai obat pencegah hamil anggur. Tomat mengandung Likogen dan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah hamil anggur bagi wanita dan kanker prostat bagi pria. Tomat juga baik untuk menjaga kolesterol dalam darah tetap normal.

3. Pola hidup sehat

Dengan membiasakan pola hidup sehat dan tidak mengkonsumsi makanan yang bisa membuat rahim menjadi buruk, maka biasakanlah pola hidup sehat sedari dini agar seorang ibu bisa hamil secara normal dan melahirkan seorang anak yang sehat dan selamat.

4. Pengecekan ke dokter

Jika hasil testpack anda positif hamil, segerelah cek ke dokter agar kehamilan tersebut bisa diketahui apakah terindikasi kehamilan mola hidatidosa atau sering di sebut hamil anggur, agar bisa mendapatkan penanganan yang lebih serius oleh tim medis. Pilihan penanganan hampir selalu meliputi pembedahan untuk mengangkat tumor. Jenis mola yang lebih agresif mungkin memerlukan kemoterapi dan/atau terapi radiasi.  Sekitar 85% dari mola hidatidosa dapat diobati tanpa kemoterapi.

  • Dilatasi dan kuretase yaitu prosedur yang digunakan untuk membuang mola hidatidosa yang bersifat non-kanker (jinak). Dilakukan pembukaan pada serviks (dilatasi), kemudian lapisan rahim bagian dalam dikerok (dikuret) hingga bersih menggunakan instrumen seperti sendok. Pengangkatan rahim (histerektomi) – ini jarang digunakan untuk mengobati mola hidatidosa tetapi dapat dipilih terutama jika wanita tidak ingin hamil lagi.
  • Kemoterapi dengan obat tunggal yaittu perawatan yang menggunakan obat yang memiliki efek racun terhadap jaringan mola, digunakan untuk mengobati tumor kehamilan mola yang memiliki prognosis yang baik.
  • Kemoterapi dengan beberapa obat yaitu pengobatan dengan beberapa obat, umumnya diperlukan untuk mengobati tumor invasif dengan prognosis yang lebih buruk.
  • Pengobatan radiasi yaitu pengobatan dengan menggunakan kekuatan X-ray untuk menghancurkan sel-sel kanker dalam kasus sangat jarang ketika tumor telah menyebar (metastasis) ke otak

5. Hindari makanan siap saji

Jika anda tidak ingin kehamilan mola hidatidosa terjadi, maka hindarilah makanan siap saji, karena makanan siap saji banyak mengandung bahan-bahan yang tidak diketahui apakah bagus untuk di konsumsi atau tidak.

Temukan solusi pengobatan  kehamilan mola hidatidosa

secara herbal alami yang aman tanpa efek samping

Kami siap membantu untuk mengatasi masalah kehamilan mola hidatidosa, dan melayani konsultasi selama terapi herbal bio entropy energi bersama Program Hamil Holistic.

BERIKUT INI ADALAH DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL BEE:

  1. NEUVEN RP. 970.000,-
  2. MACA MX RP. 690.000,-
  3. ALFALFA RP. 300.000,-
  4. SEAGOLD LIQUID RP. 340.000,-
  5. ZOEXURY RP.850.000,-
  6. ORGANIC GO GREEN RP. 690.000,-
  7. ENTROPY LIQUID RP.265.000
  8. ENTROPY OIL RP. 290.000
  9. VOMEIGEN RP. 970.000

KETERANGAN:

Pemberian produk herbal BEE ini berdasarkan keluhan dan hambatan kehamilan yang ada pada pasien. Untuk mengetahui produk herbal apa saja yang cocok untuk anda. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu.

Selama terapi nanti akan ada pendampingan untuk mengontrol perkembangan terapi dari awal hingga berhasil sembuh. Ayah bunda dapat berkonsultasi selama 7 hari dalam seminggu dan 24 jam dalam sehari.

Kami juga akan membantu menghitungkan masa subur, menentukan jadwal berhubungan, makanan penunjang yang bagus dikonsumsi saat promil, tips tips berhubungan yang baik, serta memberikan tips tips seputar cara mempercepat terjadinya kehamilan lainnya.

KONSULTASI LEBIH LANJUT VIA

MARIA VIRGINIA

BBM : DD4464F7

WHATSAPP/LINE/CALL : 0858-3265-1727/0821-6117-3168

Author: ninia080690@gmail.com