JENIS JENIS WARNA KEPUTIHAN

JENIS JENIS WARNA KEPUTIHAN

Keputihan itu wajar dan sesuatu yang alamiah terjadi. Sebab, itu artinya organ intim sedang melakukan pembersihannya secara mandiri. Jenis jenis warna keputihan yang sering di alami oleh seorang wanita.

Kelenjar dalam vagina dan serviks memproduksi cairan dan membawa pergi sel mati serta bakteri. Meski alamiah terjadi, ada beberapa kondisi keputihan yang perlu  diketahui, jenis jenis warna keputihan adalah :

1. Berwarna Putih

Ketika vagina mengeluarkan sedikit cairan berwarna putih, terutama pada awal atau akhir dari masa menstruasi, artinya normal. Namun, jika cairan itu disertai dengan rasa gatal, dan terlihat kental, anda perlu memeriksakannya ke dokter.

2. Terlihat Bening dan Cair

Cairan keputihan yang bening dan cair adalah sepenuhnya normal, Bela. Ini dapat terjadi kapan pun setiap bulannya, dan bisa terasa banyak terutama setelah berolahraga.

3. Bening dan Sedikit Kental

Keputihan berwarna bening, namun terlihat kental? Hal ini bisa mengindikasikan indung telur dalam tubuh sedang berovulasi dan ini termasuk dalam keadaan normal.

4. Kecokelatan atau Terlihat Berdarah

Jika keputihan berwarna kecokelatan atau terlihat berdarah, umumnya masih normal, terutama terjadi selama atau setelah menstruasi.

Namun, anda perlu menemui dokter untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut karena keputihan seprti ini bisa menjadi tanda kehamilan atau keguguran.

Selain itu pada kasus yang jarang terjadi, keputihan berwarna cokelat atau darah bisa menjadi sinyal lanjutan adanya kanker serviks. Jadi, segera berkonsultasi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan.

5. Kuning

Patut waspada apabila cairan keputihan yang keluar dari vagina berwarna kuning. Sebab, bisa saja ada organisme kuman yang tumbuh dan bersarang di sana, Biasanya, kuman-kuman masuk melalui hubungan seksual.

6. Kehijauan

Jika cairan keputihan muncul dalam jumlah besar dan disertai aroma busuk juga nyeri pada organ kewanitaan, anda wajib curiga kalau keputihan ini menjadi gejala infeksi organ reproduksi.

7. Abu Abu

Trichomonas vaginalis merupakan protozoa penyebab cairan keputihan menjadi berwarna kehijauan. Pada level keputihan yang parah, anda akan mengalami rasa panas dan gatal di sekitar area kewanitaan. Penyebabnya adalah Nisseria gonorrhoe atau GO.

Keputihan yang keluar dengan warna abu-abu disertai gatal, bau tidak sedap, dan bengkak kemerahan pada sekitar mulut vagina perlu dapat perhatian serius dari dokter. Sebab, bisa jadi disebabkan oleh bakteri berbahaya. Parahnya warna abu-abu diikuti dengan darah dan bersifat encer. Kemungkinan, kamu sedang mengalami kanker.

Temukan solusi pengobatan  program kehamilan

secara herbal alami yang aman tanpa efek samping

Kami siap membantu untuk mengatasi masalah program kehamilan, dan melayani konsultasi selama terapi herbal bio entropy energy bersama Program Hamil Holistic.

BERIKUT INI ADALAH DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL BEE:

  1. NEUVEN RP. 970.000,-
  2. MACA MX RP. 690.000,-
  3. ALFALFA RP. 300.000,-
  4. SEAGOLD LIQUID RP. 340.000,-
  5. ZOEXURY RP.850.000,-
  6. ORGANIC GO GREEN RP. 690.000,-
  7. ENTROPY LIQUID RP.265.000
  8. ENTROPY OIL RP. 290.000
  9. VOMEIGEN RP. 970.000

KETERANGAN:

Pemberian produk herbal BEE ini berdasarkan keluhan dan hambatan kehamilan yang ada pada pasien. Untuk mengetahui produk herbal apa saja yang cocok untuk anda. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu.

Selama terapi nanti akan ada pendampingan untuk mengontrol perkembangan terapi dari awal hingga berhasil sembuh. Ayah bunda dapat berkonsultasi selama 7 hari dalam seminggu dan 24 jam dalam sehari.

Kami juga akan membantu menghitungkan masa subur, menentukan jadwal berhubungan, makanan penunjang yang bagus dikonsumsi saat promil, tips tips berhubungan yang baik, serta memberikan tips tips seputar cara mempercepat terjadinya kehamilan lainnya.

KONSULTASI LEBIH LANJUT VIA

MARIA VIRGINIA

BBM : DD4464F7

WHATSAPP/LINE/CALL : 0858-3265-1727/0821-6117-3168

 

Author: ninia080690@gmail.com