CIRI KEPUTIHAN NORMAL DAN TIDAK NORMAL 0858-3265-1727

CIRI KEPUTIHAN NORMAL DAN TIDAK NORMAL 0858-3265-1727

Setiap wanita yang sudah memasuki usia pubertas pasti akan mengalami keputihan dan penting bagi seorang wanita untuk mengetahui ciri keputihan normal dan tidak normal 0858-3265-1727 karena akan berpengaruh terhadap homonal dalam tubuh seseorang.

Keputihan adalah salah satu masalah kesehatan yang biasanya membuat para wanita khawatir. Tapi yang harus diingat, keputihan bukanlah penyakit, melainkan gejala dari suatu penyakit dan keputihan tidak normal yang disebabkan infeksi biasanya berasal dari peradangan pada vagina, yang disebut vaginitis.

Penyebab infeksi bermacam-macam, mulai dari golongan bakteri, virus, jamur sampai parasit. Berikut cara membedakan ciri keputihan normal dan tidak normal 0858-3265-1727 adalah:

1. Perhatikan kondisi keputihan

Kondisi cairan vagina menjadi kunci penting membedakan penyebab keputihan normal dan tidak normal. Pada infeksi bakteri, cairan biasanya berwarna putih sampai keabu-abuan dan homogen. Jumlahnya sangat banyak dan lengket, sehingga mudah menempel pada pakaian dalam.

Dinding vagina juga dipenuhi oleh lapisan keputihan. Sedangkan infeksi jamur menunjukkan kekentalan seperti keju atau gumpalan susu. Berwarna putih kekuningan, awalnya sedikit, bila bertambah parah, keputihan semakin banyak jumlahnya.

Pada infeksi parasit, keputihan agak beda. Warnanya kuning kehijauan, lengket, dan jumlah bertambah sedikit demi sedikit per harinya. Kadangkala terlihat buih pada keputihannya.

2. Perhatikan bau keputihan

Keputihan yang normal tidak berbau, sedangkan keputihan tidak normal akan menimbulkan bau yang khas dan keputihan akibat infeksi bakteri biasanya berbau amis, sedangkan keputihan akibat infeksi jamur kadangkala tidak berbau.

Bau yang paling khas adalah pada keputihan akibat infeksi parasit. Keputihan berbau busuk dan semakin parah ketika berhubungan seksual. Biasanya partner seksual pasien juga mengeluhkan bau tersebut.

3. Gejala penyerta keputihan

Gejala penyerta keputihan juga dapat memberikan petunjuk tentang penyebab keputihan yang dialami. Pada infeksi bakteri, gejala penyerta yang paling sering dikeluhkan adalah rasa gatal. Pasien cenderung menggaruk, sehingga vagina bisa kemerahan sampai lecet.

Pada infeksi akibat jamur, rasa panas pada vagina mendominasi. Hal ini lebih parah dialami wanita hamil, karena biasanya kondisi organ kewanitaan lebih lembap, sehingga pertumbuhan jamur semakin banyak. Keputihan akibat parasit biasanya tidak menunjukkan gejala penyerta pada fase awal.

Namun, bila sudah fase lanjut, gejala penyertanya lebih banyak, yaitu gatal pada vagina, nyeri saat buang air, bahkan nyeri saat berhubungan seksual.

Temukan solusi pengobatan  program kehamilan

secara herbal alami yang aman tanpa efek samping

Kami siap membantu untuk mengatasi masalah program kehamilan, dan melayani konsultasi selama terapi herbal bio entropy energy bersama Program Hamil Holistic.

BERIKUT INI ADALAH DAFTAR HARGA PRODUK HERBAL BEE:

  1. NEUVEN RP. 970.000,-
  2. MACA MX RP. 690.000,-
  3. ALFALFA RP. 300.000,-
  4. SEAGOLD LIQUID RP. 340.000,-
  5. ZOEXURY RP.850.000,-
  6. ORGANIC GO GREEN RP. 690.000,-
  7. ENTROPY LIQUID RP.265.000
  8. ENTROPY OIL RP. 290.000
  9. VOMEIGEN RP. 970.000

KETERANGAN:

Pemberian produk herbal BEE ini berdasarkan keluhan dan hambatan kehamilan yang ada pada pasien. Untuk mengetahui produk herbal apa saja yang cocok untuk anda. Silahkan konsultasikan terlebih dahulu.

Selama terapi nanti akan ada pendampingan untuk mengontrol perkembangan terapi dari awal hingga berhasil sembuh. Ayah bunda dapat berkonsultasi selama 7 hari dalam seminggu dan 24 jam dalam sehari.

Kami juga akan membantu menghitungkan masa subur, menentukan jadwal berhubungan, makanan penunjang yang bagus dikonsumsi saat promil, tips tips berhubungan yang baik, serta memberikan tips tips seputar cara mempercepat terjadinya kehamilan lainnya.

KONSULTASI LEBIH LANJUT VIA

MARIA VIRGINIA

BBM : DD4464F7

WHATSAPP/LINE/CALL : 0858-3265-1727/0821-6117-3168

atau klik sini 

Author: ninia080690@gmail.com